-->

Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat!

Cara Menghilangkan Mata Panda
Sumber : www.tipkesehatan.com

Cara menghilangkan mata panda Mata Panda identik dengan kantung mata hitam yang berada di kulit bawah mata, mata panda sendiri tidak menimbulkan masalah yang serius pada kesehatan melainkan membuat seseorang mengalami ketidak pede'an atau kurang percaya diri saat berpenampilan.


Mata panda sangatlah mudah untuk di hilangkan dengan waktu yang singkat. Akan tetapi, bila saat melakukan proses mengatasi 'lingkaran mata hitam' alangkah baiknya di lakukan secara terus menerus hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebelum Saya membahas mengenai cara mudah menghilangkan mata panda, terlebih dahulu Saya akan memberikan pengetahuan tentang penyebab mata panda. Ada beberapa faktor utama yang menimbulkan lingkar hitam pada kulit mata, ialah

1. Faktor Keturunan

Faktor turun temurun memang sangatlah susah untuk di hilangkan tetapi bisa di atasi hingga 'bekas hitam' hilang pada daerah kulit bawah pada mata.

Perlu di ingat bahwa hanya bekas hitamnya saja, Tetapi bukan kantung mata pandanya.

2. Pola Tidur Tidak Teratur

Penyebab yang satu ini biasanya karena seseorang memiliki kebiasaan begadang atau bisa di sebut dengan penyakit insomnia. Bila Anda menyukai hal ini sebaiknya jangan terlalu sering atau boleh tidur larut malam tetapi hanya ada perlunya, contohnya

Bila Anda memiliki tugas yang banyak dan hari esok di harus di selesaikan. Maka alangkah baiknya di kerjakan terlebih dahulu sebelum istirahat.

3. Pola Hidup Tidak Sehat

Biasanya hal ini mencakup dengan pola makan makanan Anda yang tidak teratur hingga makanan yang tidak sesuai dengan kandungan yang berada dalam tubuh Anda.

Ini akan menyebabkan gangguan pada kesehatan Anda hingga dampak buruknya dapat menggangu pola tidur Anda atau poin di atas.

Hanya itu saja pemicu munculnya kulit mata hitam yang sangat sering Anda lakukan tanpa di sengaja, terkecuali poin pertama pembahasan di atas.

Setelah berbicara mengenai penyebab kulit hitam di bawah mata. Sekarang Saya akan menjelaskan cara mudah menghilangkan mata panda dengan cepat. Simak penjelasan lengkap di bawah ini.


Cara Menghilangkan Mata Panda Alami dan Cepat


1. Es Batu

Es batu sangat di percaya untuk melembabkan segala macam kulit yang bengkak. Jadi langkah awal ini sangat berguna untuk Anda yang mengalami masalah pada lingkaran mata panda.

Caranya, cukup menggunakan handuk kecil yang terlebih dahulu sudah di rendam dengan air dingin (es) lalu handuk tersebut di letakkan di bawah mata atau yang terdapat mata panda. Pijat-pijat lembut hingga 10-15 Menit.

2. Madu

Setelah es batu untuk menghilangkan mata panda, lalu fungsinya madu untuk mata panda ialah sebagai pencerah kulit yang hitam akibat mata panda parah.

Mata panda yang sudah parah akan menimbulkan masalah pada kehitaman di lingkar mata. Jadi cara menghilangkan dengan madu sangat lah cocok untuk Anda gunakan sebagai penghilang kulit yang hitam.

3. Mentimun

Selain madu, mentimun juga bisa untuk menghilangkan warna kulit hitam pada sekitaran bawah mata.

Karena, mentimun mengandung senyawa flavanoid atau yang di sebut dengan Antidioksidan. Senyawa atau zat ini dapat masuk melalui pori-pori kulit dan dapat membantu mencerahkan kulit yang hitam secara alami.

4. Sendok

Banyak di antara Kalian yang salah dalam mengatasi mata panda dengan menggunakan sendok, kantung mata dapat menghilang karena sesuatu yang dapat melembabkan kulit, sama seperti menggunakan Es batu.

Jadi, Di saat Anda menggunakan media sendok alangkah baiknya untuk mendinginkan sendok terlebih dahulu agar dapat membuat kulit lembab sehingga kulit mata panda yang kendur akan kempes dengan sendirinya.

5. Tomat

Tomat merupakan bahan alami untuk mencerahkan berbagai macam kulit salah satunya masalah pada mata panda.

Karena, tomat mengandung vitamin A & B, sulfur, iron pottasum, kalsium, dan phosphorum. Jadi sangat bagus untuk membuat kulit hitam pada mata akan cerah secara alami bila di gunakan rutin.

6. Kentang

Kentang juga dapat membersikan kulit hitam dari permukaan kulit Anda yang sedang bermasalah karena mata panda.

Karena kandungan pada kentang mengandung unsur vitamin C yang bagus untuk membersikan dan mencerahkan kulit terutama bagian wajah.

7. Minyak Zaitun

Sama seperti memanfaatkan kentang. Minyak zaitun juga terdapat banyak vitamin yang utamanya ialah vitamin E.

Vitamin E dapat mengencangkan kulit agar tidak kendur pada masalah mata panda.

Anda juga dapat mengkombinasikan menjadi satu dengan cara membuat masker wajah.

Penutup

Cara cara diatas merupakan tips mudah membersihkan mata panda dengan cepat dan tentunya menggunakan bahan bahan alami.

Cukup sekian pembahasan kali ini mengenai cara mudah menghilangkan mata panda dengan cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Dengan Cepat!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel