-->

Tips Sukses Menggunakan Minyak Zaitun Sebagai Bahan Alami Untuk Mengecilkan Perut!

Ada beberapa tips yang belum Kalian ketahui mengenai cara menggunakan minyak zaitun untuk mengecilkan perut. Biasanya Minyak zaitun ini terkenal sebagai campuran olahan masakan sehari hari atau juga sebagai campuran untuk minuman yang sehat. Bukan hanya untuk kesehatan Mata Kalian saja tetapi juga bisa sebagai ramuan jitu yang ampuh untuk membuat perut Kalian kecil dari sebelumnya.

Tips Sukses Menggunakan Minyak Zaitun Sebagai Bahan Alami Untuk Mengecilkan Perut!
Sumber : Liputan6.com

Untuk itu, Berikut ini adalah sebuah penjelasan mengenai tips sukses menggunakan minyak zaitun untuk membakar lemak pada perut Kalian agar terlihat lebih kecil dari sebelumnya. Simak Yuk!

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Mengecilkan Perut

Minyak zaitun tersendiri banyak manfaat dan khasiatnya salah satunya untuk menghilangkan lemak berlebihan pada perut, akan tetapi Kalian harus mengetahui cara menggunakan minyak zaitun tersebut. Ya sama saja dengan menggunakan minyak zaitun sebagai campuran olahan tetapi harus mengetahui takaran yang sesuai untuk kesehatan Kalian.

1. Mengganti Minyak Goreng Dengan Zaitun

Langkah awal yang sangat bagus bagi Kalian yang ingin mendapatkan hasil pengecilan perut yang efektif, Karena di dalam kandungan minyak zaitun kaya akan dengan HDL atau lemak tak jenuh. Dengan Kalian menggantinya, Pastinya Akan mengurangi kadar lemak jenuh pada dalam tubuh, yang di mana lemak jenuh ini dapat membuat kolesterol tinggi bagi Kalian dan pastinya juga akan membahaya kesehatan Kalian.

Untuk itu, Admin menyarankan untuk Kalian segera mengganti minyak goreng yang Kalian gunakan dengan minyak zaitun.

2. Mengkonsumsi Secara Langsung

Tidak semua minyak zaitun bisa di minum yha, Pemilihan jenis minyak zaitun untuk diet khususnya yang bisa di minum secara langsung ialah Extra Virgin Olive Oil. Jenis minyak zaitun yang satu ini adalah minyak zaitun yang kandungannya benar benar alami dan murni.

Pada saat minyak zaitun di konsumsi secara langsung maka minyak zaitun ini akan membantu otak mempercepat untuk menghasilkan hormon leptin. Yang dimana hormon ini mampu membuat tubuh Kalian lebih cepat kenyang.

Jadi, untuk porsi makan Kalian akan lebih teratur dan tentunya dapat menghitung jumlah kalori yang masuk untuk mengurangi perut buncit yang belebihan pada tubuh Kalian.

Selain itu, Kandungan di dalam minyak zaitun Extra Virgin Olive Oil ini ialah Anti-Kanker yang terkhususkan Kanker Payudara dan Kanker Pencernaan.

Selain itu, Extra Virgin Olive Oil ini mampu mencegah penyakit elzaimer atau demensia sejak dini, Penyakit ini sendiri di karenakan peningkatan beta amyloid pada otak, Kandungan yang di miliki extra virgin ini oleocanthal yang fungsinya untuk mengatur tingkat beta amyloid pada otak.

3. Mencampurkan Minyak Zaitun dengan Sayuran

Sayuran terdapat kandungan antioksidan yang membutuhkan lemak baik pada tubuh, dengan mencampurkan minyak zaitun pada sayuran yang akan Kalian makan, maka lemak tak jenuh yang di hasilkan oleh minyak zaitun dapat membuat tubuh Anda langsing, Cara diet ini cocok untuk Kalian gunakan sehari hari untuk mendapatkan tubuh yang maksimal.

4. Mengkonsumsi Dengan Porsi Sedikit

Walaupun memiliki banyak khasiat pada minyak zaitun. Apa bila Kalian meminum secara langsung ke dalam tubuh dengan porsi banyak atau lebih dari 5 sendok maka akan menimbulkan reaksi seperti diare dan gula darah rendah.

Setelah membahas cara penggunaan minyak zaitun, maka Admin membahas jenis minyak zaitun yang bagus untuk diet. Yuk cari tahu!

Merk Minyak Zaitun Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada 5  jenis minyak ziatun untuk diet yang khususunya sebagai ramuan untuk mengecilkan perut. Simak di bawah ini.
  1. Extra Virgin Olive Oil (EVOO)
  2. Virgin Olive Oil
  3. Orginary Virgin Olive Oil
  4. Lampante Oil
  5. Olive Pamace Oil
Minyak zaitun dengan kualitas yang sangat terbaik ialah Extra Virgin Olive Oil (EVOO). Minyak ziatun tersebut dapat di konsumsi secara langsung tanpa pengolahan lagi. Sedangkan lampante oil dan olive pamace oil tidak dapat di konsumsi secara langsung atau harus memasuki tahap pengolahan lagi.

Untuk menjadikannya sebagai olahan diet Kalian, Sebaiknya untuk mengkonsumsi dalam takaran dikit. Sama dengan minyak lainnya, minyak zaitun juga memiliki kalori yang tinggi. Sama saja apa bila Kalian mengkonsumsi dalam jumlah banyak maka tidak akan terjadinya penuruan berat badan Kalian.

Harga Minyak Zaitun Untuk Diet

Berapa sih harga minya zaitun yang memiliki kandungan berkualitas seperti extra virgin olive oil ? Harga yang di suguhkan sangat jelas berbeda beda dengan lainnya. Pada dasarnya minyak zaitun memang mempunyai harga yang lebih tinggi di bandingkan minyak lainnya ialah sekitar Rp. 50.000 - Rp. 60.000,-.

Seperti yang sudah di jelaskan oleh Admin di atas bahwa harga bisa berubah ubah sesuai dengan toko yang Kalian kunjungi.

Cukup sekian informasi mengenai cara menggunakan minyak zaitun untuk mengecilkan perut. Semoga bermanfaat untuk Kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tips Sukses Menggunakan Minyak Zaitun Sebagai Bahan Alami Untuk Mengecilkan Perut!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel