-->

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Kentang!

cara menghilangkan kantung mata hitam ( mata panda ) dengan kentang
sumber : www.liputan6.com

Cara menghilangkan mata panda dengan kentang - Ada cara lain untuk menghilangkan kantung mata hitam ( mata panda ). Sebenarnya dengan Anda mengikuti cara atau langkah pada artikel sebelumnya, mungkin dapat menyelesaikan masalah mata panda Anda dengan satu kutipan ialah rutin menjalankan prosesnya.

Bukan hanya dengan cara menggunakan sendok, mentimun, tomat, dan es batu saja untuk mengatasi masalah kantung mata hitam atau bisa disebut mata panda.

Ternyata kentang juga bisa sebagai cara mengatasi mata panda. Tentu sangat bisa karena Saya mempunyai Alasan yang mungkin dapat di terima kedalam fikiran Anda.

Mengapa kentang bisa di gunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada kulit mata ?

Kentang di percayai dari dahulu sebagai obat ampuh untuk mengatasi mata panda Anda.

Karena, kentang memiliki sari pati dengan kombinasi dingin yang akan menuntaskan masalah pada lingkaran kantung hitam pada mata. Bukan pada sekitar mata saja, tetapi kentang mempunyai kandungan untuk memutihkan permukaan kulit wajah. Di karenakan kentang memiliki vitamin C dan enzim yang mampu meremajakan kulit Anda.

Oya, selain itu kentang juga dapat di gunakan pada seseorang yang sudah mengalami masalah pada wajah seperti keriput atau kulit tipis. Kentang di percaya dapat mengembalikan kulit tipis dan juga di percayai dapat melembabkan kulit yang tipis.

Cara Mengatasi Mata Panda Dengan Kentang


Kali ini Saya akan membahas mengenai cara menghilangkan mata panda dengan kentang. Tapi Saya akan membuat kentangnya sebagai masker, bukan untuk di masak lalu di santap!

#1 Ambil 2 buah kentang yang sudah di kupas dan di cuci bersih, masukan kentang yang sudah di kupas kedalam kulkas untuk di dinginkan.

#2 Sambil menunggu 15-20 menit. Sekarang Anda siapkan Blender yang bersih, dan ambil madu 2 sendok teh.

#3 Setelah itu, ambil kentang yang sudah di dinginkan dan masukan kedalam blender serta campurkan madu yang sudah Anda siapkan.

#4 Sesudah halus, lalu oleskan masker kentang tersebut hingga merata di permukaan wajah lebih tepatnya di kantung hitam mata panda Anda.

Lakukan berulang ulang dan rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Cukup sekian pembahasan kali ini mengenai cara menghilangkan mata panda dengan kentang. Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Kentang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel