-->

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Tomat!

cara menghilangkan kantung mata hitam ( mata panda ) dengan tomat
sumber : www.gaya.tempo.co

Cara menghilangkan mata panda dengan tomat - Tidak ada henti hentinya Saya membahas mengenai cara mudah menghilangkan mata panda hingga benar benar selesai masalah yang Anda alami sekarang.

Pada kesempatan kali ini Saya akan mengulas kembali tepatnya menjelaskan hal yang sama seperti cara menghilangkan kantung mata hitam atau cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami.

Sudah saya informasikan pada artikel sebelumnya cara mengatasi kantung mata hitam ( mata panda ) dengan es batu, madu, sendok, dan mentimun.

Sekarang saatnya Saya sebagai Admin ingin memberikan pengetahuan baru untuk Anda tentang cara menghilangkan mata panda dengan tomat.


Cara Mengatasi Kantung Mata Hitam Dengan Tomat


Sebelum Saya menjabarkan detail inti dari artikel ini. Saya mempunyai alasan memilih tomat untuk menghilangkan lingkaran kantung mata hitam.

Mengapa tomat bisa di jadikan bahan alami untuk menuntaskan mata panda ?

Sudah banyak yang mempercayai manfaat dari tomat sebagai bahan kecantikan atau sering di gunakan sebagai masker wajah, ini merupakan sangkut paut dari inti pembahasan kali ini.

Karena, tomat memiliki banyak kandungan yang tersimpan dengan kegunaannya ialah untuk perawatan seluruh wajah.

Kita ulas lebih dalam lagi.

Kandungan yang tersimpan di dalam tomat ialah, Vitamin A & B, Iron Pottasium, KalsiumPhosphorusdan Sulfur. Kandungan ini sanfat berguna untuk mengatasi serta menghilangkan mata panda Anda.

Jika sudah mengerti dan paham, Saya akan lanjutkan untuk menjelaskan langkah demi langkah agar Anda paham!

Jadikan Tomat Sebagai Masker!


- Ambil satu buah tomat segar ( sudah di cuci ).

- Iris Tomat kecil kecil terlebih dahulu.

- Siapkan blender untuk Menghaluskan Tomat.

- Jika sudah tersedia blendernya. Maka Anda masukan Tomat yang sudah di iris kecil kecil. Lalu Blender hingga halus.

- Tuang Tomat yang sudah halus ke mangkok kecil dan pastikan bersih.

- Oleskan tomat pada permukaan wajah sampai merata hingga tebal 2-3 Cm. Diamkan 10-15 menit.

- Setelah itu bilas wajah Anda menggunakan air hangat.

Lakukan cara ini terus menerus hingga Anda mendapatkan Hasil yang benar benar cepat dan maksimal!

Sekian pembahasan Saya kali ini mengenai cara menghilangkan mata panda dengan tomat diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Tomat!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel