-->

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun

cara menghilangkan mata panda dengan mentimun
sumber : www.infosulsel.com

Cara menghilangkan mata panda dengan mentimun - lingkaran mata hitam atau kantung mata hitam yang sering disebut dengan nama mata panda seolah olah menjadi momok menakutkan bagi seseorang yang mengalami masalah ini, saat Anda mengalami hal ini membuat Anda kekurangan percaya diri.

Masalah ini dampaknya tidak terlalu buruk bagi kesehatan tetapi akan menimbulkan rasa malu terhadap diri.

Untuk Anda yang sibuk dengan mencoba menghilangkannya dengan berbagai macam cara hingga mengeluarkan kocek yang banyak, itu pun hal yang tidak salah asalkan mendapatkan hasil maksimal.

Cara tersebut alangkah baiknya Anda tinggalkan sejenak, dan beralih menggunakan cara yang alami saja.

Maksud dengan menggunakan cara alami disini ialah memanfaatkan bahan bahan yang ada di sekitaran Anda. Ya salah satunya Manfaat mentimun.

Seperti pembahasan Saya kemarin mengenai cara menghilangkan mata panda atau cara menghilangkan kantung mata hitam.

Di pembahasan tersebut Saya sudah menjelaskan detail dari inti pokok cara menghilangkan kantung mata hitam menggunakan bahan bahan alami.

Benar sekali, Anda bisa membaca artikel sebelumnya dengan pembahasan yang serupa dengan menggunakan es batu dan sendok.

Kali ini, Saya akan membahas kembali hal yang sama tetapi menggunakan mentimun.

Ada beberapa cara menghilangkan mata panda dengan mentimun. Saya akan membahasnya dengan 2 (dua) langkah.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam ( Mata Panda ) Dengan Mentimun


Seperti di atas yang sudah saya jelaskan mengenai hal tersebut yang akan Saya bahas ialah 2 cara untuk menghilangkan mata panda.

Berbicara masalah mata panda kurang lengkap jika Saya belum menjelaskan mengapa memilih bahan ini ( mentimun ).

Mengapa memilih mentimun untuk menghilangkan mata panda ?

Pertanyaan menarik yang akan Saya jawab untuk Anda.

Mentimun dipercaya dari dahulu ( nenek moyang kita ) sebagai bahan alami yang sangat efektif untuk menuntaskan masalah katung mata hitam pada daerah mata.

Karena, mentimun memiliki banyak kandungan yang diperuntukan bagi kesehatan kulit, salah satunya kulit pada daerah wajah.

Salah satu kandungan atau senyawa yang berperan sangat penting bagi perubahaan warna kulit ialah flavanoid. Senyawa Flavanoid bisa menjadi zat antioksidan. Antioksidan memiliki perana penting untuk merubah warna kulit yang cocok untuk masalah Anda saat ini. Senyawa ini akan masuk melalui pori pori kulit yang terkena masalah mata panda ini.

Jika sudah mengerti penjelasan tersebut. Saya akan mengulas detail pada inti artikel ini. Simak baik baik!

#1 Mentimun


Gunakan mentimun untuk mengatasi masalah Anda saat ini. Sama seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa mentimun memiliki kandungan senyawa flavanoid yang dapat berubah menjadi zat antioksidan.

Ya jelas, kegunaannya ialah untuk mencerahkan permukaan kulit yang hitam.

Tata caranya ialah,

- Ambil satu buah mentimun yang sudah di iris kecil.

- Bersihkan permukaan wajah Anda

- Setelah di iris kecil kecil, maka letakan irisan mentimun tersebut tepat di lingkaran mata Anda.

- Tunggu hingga 10-15 menit. Hingga zat timun menyerap ke dalam pori pori kulit hitam pada mata Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal, Anda bisa melakukan dengan cara selanjutnya.

#2 Madu Di Campur Mentimun


Pada poin pertama Saya hanya menjelaskan menggunakan mentimun atau timun saja.

Tetapi pada poin kedua ini Saya merekomendasikan dengan menggunakan campuran madu. Untuk Anda yang bingung dengan menggunakan madu, sebaiknya Anda membaca terlebih dulu mengenai cara menghilangkan kantung mata hitam dengan madu pada artikel Saya sebelumnya.

Jika sudah, Saya akan membahas cara menggunakannya langkah demi langkah.

- Ambil madu dan timun, serta mangkok kecil.

- Iris timun kecil kecil dan tuangkan madu ke mangkok yang telah di sediakan.

- Bersihkan permukaan wajah Anda menggunakan air bersih terlebih dahulu.

- Jika sudah, oleskan madu pada permukaan wajah anda hingga merata serta letakan timun di bagian lingkaran mata hitam Anda.

- Diamkan hingga 15-25 menit agar kandungan madu dan kandungan timun menyerap ke dalam pori pori Anda.

- Setelah itu, Bersihkan dengan Air hangat.

Untuk Anda semua yang ingin mendapatkan hasil maksimal lakukan lah dengan rutin pagi hari dan malam hari, dan meninggalkan kebiasaan pola tidur Anda.

Penutup


Anda bisa mengkombinasikan dua cara diatas seperti contoh, di pagi hari menggunakan metimun saja, dan di malam hari mencampuran mentimun dengan madu.

Dan lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil di kemudian hari.

Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan kepada Anda mengenai cara menghilangkan mata panda dengan mentimun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel